Suka nyari rahasia yah... nih admin kasi rahasianya
1. Ada perpustakaan sumber daya
Video dan postingan blog bukan satu-satunya jenis konten yang harus Anda buat untuk mengedukasi audiens dan membangun kepercayaan. Jangan lupakan infografis, panduan yang dapat diunduh, template, webinar, dan lainnya. Jika Anda membuat magnet utama ini dan menggunakannya di tempat lain di web, kumpulkan di halaman sumber daya. Pustaka konten multimedia pasti akan menarik pengunjung yang akan terus kembali ke situs web Anda.
2. Incar kata kunci pendek
Kata kunci adalah kata dan frasa yang diketik orang di mesin telusur, dan seperti yang dapat Anda bayangkan, beberapa kata kunci lebih sering dicari daripada yang lain. Misalnya, dengan menggunakan alat riset kata kunci, Anda mungkin menemukan bahwa kata kunci "cara meningkatkan keterlibatan situs web" hanya mendapatkan sekitar 10 pencarian per bulan, sedangkan meningkatkan lalu lintas situs web mendapatkan 300 pencarian. Cobalah memastikan kata kunci seperti melalui google trends
3. kata kunci ekor panjang
Jadi semakin tinggi volume pencarian, semakin tinggi potensi lalu lintasnya, bukan? Tidak terlalu cepat. Banyak kata kunci bervolume sangat tinggi juga sangat luas dan sulit untuk diperingkat (misalnya "situs web" memiliki 143.000 pengunjung).
Kata kunci berekor panjang, di sisi lain, lebih mudah untuk diberi peringkat dan membawa lalu lintas paling penting ke situs web Anda.
Anda mengoptimalkan konten sehingga mesin telusur memahami tentang konten tersebut dan memeringkatnya untuk penelusuran yang relevan. Pastikan untuk menempatkan kata kunci target Anda di tempat-tempat berikut:
- Tag judul (judul deskripsi konten)
- Judul Besar
- 100 kata pertama
- Setidaknya dua judul Kecil
- Isi konten alami
- Nama file gambar dan teks alternatif
- Deskripsi pendek
Tidak ada komentar:
Posting Komentar