Improve and Share your Knowledge

Breaking News
recent

Semua Orang itu Jenius Rahasia Orang Bisa Menjadi Pintar

 Semua Orang itu Jenius Rahasia Orang Bisa Menjadi Pintar



Tahukan kalian, bahwa keadilan itu ada. Mungkin banyak yang berfikir tidak ada. Namun salah satu bukti rasional kecil adalah bahwa semua orang itu jenius 

Everybody is a genius. But if you judge a fish by its ability to climb a tree, it will live its whole life believing that it is stupid.
Artinya: Semua orang jenius. Tetapi jika Anda menilai seekor ikan dengan kemampuannya untuk memanjat pohon, ia akan menjalani seluruh kehidupannya dengan percaya bahwa itu bodoh.

Lantas mungkin banyak yang berfikir tentang harta bentuk fisik dan lain sebaginya, namun itu semua sebenarnya pada proporsionalnya. Hanya saja pandangan mata ini terkadang betul-betul menipu. Misalnya orang yang kaya tampak mudah, dia bisa membeli apa saja. Padahal mereka juga mengalami kesulitan, mereka harus terus bekerja dan berfikir agar bisnis berjalan lancar, hingga terkadang mereka banyak memilihi keluhan dan ingin merasakan suasana santai. Dan ini berbanding terbalik dengan orang yang belum kaya, saya tulis disini belum kaya. Mereka masih punya banyak waktu dan bisa bersantai-santai, namun sering keinginannya akan barang-barang mewah belum bisa terpenuhi. Itulah manusia yang selalu punya keinginan, dan itu adalah hal normal.

Dikutip dari Detik, beerikut rahasia kecil Einstein yang admin rangkum
1. Selalu Penasaran dan Bertanya Segala Hal
2. Biarkan Pikiran Mengembara
3. Memiliki Minat yang Seimbang
4. Cari Tahu Cara Belajar yang Tepat
5. Memiliki Lingkungan dengan Orang-Orang Cerdas
6. Berpikir Sendiri
7. Anti Drama

Akubacanih

Akubacanih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.