Improve and Share your Knowledge

Breaking News
recent

Tetap Muda Berbahagia di Usia 60

 



Menjadi pribadi yang segar bugar dan tampak muda adalah impian bagi banyak orang. Namun sebenarnya hal itu dapat diusahakan dan terjadi. Berikut tips-tipsnya

1. Menjaga pola makanan

Meskipun anda dalam kondisi sangat sehat, makanan yang masuk kedalam tubuh tetap harus dijaga. Karena tubuh tidak mampu menampung semua makanan yang masuk. Berbeda jauh dengan ATM saudara yang berapapun nominalnya pasti ditampung.

2. Olahraga secara rutin

Bagi sebagian orang olahraga adalah aktifitas yang hanya membuang waktu kerja dan penuh keringat. Eits... jangan salah. olahraga bahkan dapat menjadi bagian dari kerja anda dan tidak perlu banyak keringat. Caranya adalah berikan sedikit kesempatan pada diri saudara untuk mengerjakan tugas bersih-bersih rumah dan berjalan untuk belanja ke warung. Aktifitas kecil seperti ini justru lebih baik, saudara bisa bersosial lebih banyak dan tugas rumah tetap selesai.

3. Membersihkan kulit secara rutin

Jangan biasakan untuk menunda membersihkan kulit, membersihkan kulit tidak juga harus mulai dari yang mahal. Bisa dimulai dengan mandi teratur, menjauhi terik matahari yang menyengat, dan tidak bergadang di malam hari.

Akubacanih

Akubacanih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.